Selasa, 03 Juli 2012

cinta.??? apa sih yang loe tau tentang cinta.???
cinta itu....... entahlah gw ga tau, karena gw ga pernah ngerasain apa itu cinta ( kasian banget ya gw hiks...hiks...), dan gw emang ga pernah kenal dengan namanya cinta, secara gw tinggal di indonesia sedangkan Cinta laura sekarang tinggal di Amrik. hmmmm... pantes aja kan gw ga kenal dengan cinta.
Okkeh,, gw mau curhat dikit, gw udah segini gede gw belum pernah punya pacar cuy (gw jd bingung gw ini curhat atau buka aib sendiri ). sebenarnya bukan gw ga laku sihh, mungkin hanya gw belum nemuin ja cwek yang pass buat gw
#menghibur diri....hmmmm...
jujur aja, klo gw liat orang yang lagi pacaran, kayanya gimana gitu, indah banget jd pengen cepet-cepet masuk kuburan. Apa lagi klo udah tiba waktunya malam yang di sebut malam minggu, waktu gw keluar rumah buat sekedar beli mie ayam di deket alun-alun, gw liat banyak sekali orang-orang keluar ma cwe nya, dan yang paling gw iri cwe nya pada cantik brow. sedangkan gw hanya bisa gigit jari dan selera makan mie ayam gw jd ilang. ( rasanya selera gw langsung berubah jadi pingin minum baygon )
tp gw sadar, meskipun gw ga punya pacar  dan meskipun gw ga kenal sama cinta laura, tp gw masih punya orang-orang yang sayang sama gw, yaitu ortu dan sahabat- sahabat gw dan gw yakin Allah sedang mempersiapkan cwe yang terbaik buat gw, dan gw sadar, gw ga seharusnya galau gara- gara cinta laura. HARI GINI GALAU GARA2 CINTA...KE LAUT AJA SONO,,,ntar gw nyusull...
ya udah dari pada gw nulis terus yang ga penting dan buka aib gw terlalu jauh, mendingan udahan dulu ahh...


                                                                                                                            Wassalamm

Tidak ada komentar: