Senin, 06 Agustus 2012

Kadang gw pikir, hidup ini memang ga adil. coba loe pikir, saat orang lain pagi-pagi di bangunin sama pacarnya lewat sms atau telepon dengan ucapan "bangun yank dah pagi", sedangkan gw, cuma denger suara yang merdu dari jam welker gw, sesekali liat hp hanya ada satu sms dari bos gw dengan ucapan " CEPET MASUK KERJA JANGAN AMPE TELAT " ga enak banget. Terus pas klo waktunya malam minggu tiba, saat orang lain sedang anget-angetnya berduaan sama pacarnya di luar sana sambil becanda ria sama ketawa-ketiwi, sedangkan gw, cuma duduk anteng depan komputer sambil dengerin lagu-lagu galau. Dan ini nih yang menurut gw paling ga adil, saat gw selalu sendirian cengar cengir kaya kuda bego, sedangkan ada teman gw yang pacarnya ampe selusin padahal teman gw tuh dah kawin bro, ko bisa yya...sedangkan gw satu pacarpun ga punya. Gw pikir pantesan aja gw ga punya pacar, mungkin stock cewe nya udah di habisin ma temen gw, jadi gw ga kebagian. apa mungkin gitu, entahlah gw ga tahu, tanyakan saja pada rumput yang berjoged.
gw bukannya ga bersyukur dengan hidup gw ini, gw selalu coba tuk mensyukuri dengan apa yang ada pada hidup gw, tapi ya gimana, inilah yang gw rasain. yya... intinya pingin punya pacar. huhahehe...
tapi meurut gw, jomblo tuh butuh pacar hanya pada saat-saat tertentu aja. Pertama pada saat sendirian dan kesepian, dan yang kedua pada saat ada moment-moment penting aja. ya contohnya pada saat ada moment tahun baru misalnya, kan indah tuh klo tahun baruan bareng pacar sambil liat kembang api yang berkelap-kelip riang, jangan kaya gw tahun baruan cuma mejemin mata di kasur berharap cepet tidur dan tahun baruannya cepet selesai. tragis banget kan. Atau pada saat ada moment penting seperti ada acara penting gtu, misalnya kawinan. Pernah waktu itu temen deket gw mau kawin, karena gw termasuk salah satu temen deketnya pastinya gw di undang dan harus datang keperkawinannya. ya mau ga mau gw harus datang keperkawinannya. Apa coba yang membuat gw galau pada saat itu, GW MAU DATANG MA SIAPA.??? sedangkan saat gw tanya sama temen-temen gw yang lain katanya mereka mau datang ma pasangannya. Sebelumnya gw bisa bayangin gimana rasanya saat temen-temen gw datang ke kawinan dengan maconya menggandeng pacar-pacarnya, sedangkan gw cuma datang sendirian sambil cungar-cengir ga jelas kaya kuda. memalukan banget. ngebayanginnya aja gw udah merasakn galau yang tiada tara.
Dan pada hari nya tiba, gw datang paling pagi aja ke pernikahan temen gw itu dan yang pasti nya tetap sendirian. dengan alasan "maaf cuy gw ga bisa lama-lama karena gw harus langsung kerja". haahhh...kalo aja gw punya pacar kan gw bisa datang kesana dengan menggandeng pacar gw dan dengan gaya mengangkat dagu gw sambil berjalan anggun seperti jalan nyi roro kidul.yaahhh.. tapi memang inilah hidup gw, meskipun perih dan selalu nyesek tapi gw haru tetap menjalninya. mungkin saat ini Tuhan lagi nyiapin cewe yang pas buat gw (menghibur diri sendiri). Dan gw harap saat bangun tidur pagi esok ada yang ngucapin ma gw "met pagi yank" HUHAHAHEHEEE.........hikss...hikss....

Tidak ada komentar: